Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Wall St Gagal Memanfaatkan Momentum Kenaikan Harga Minyak

Jumat, 17 April 2015 4:11 WIB
Dibaca 4021

Monexnews - Wall Street ditutup melemah pada hari Kamis seiring saham gagal memanfaatkan momentum dari kenaikan harga minyak, di tengah fokus investor yang tertuju ke earnings. Harga minyak kembali mencatat harga penutupan tertinggi untuk tahun ini, seiring eskalasi ketegangan di Yaman memacu kecemasan tentang gangguan pasokan. 

Di sisi earnings, Citigroup melaporkan pertumbuhan laba bersih yang solid kendati pendapatan meleset dari harapan. Goldman Sachs sukses melampaui estimasi laba dan pendapatan, terbantu oleh lonjakan aktivitas perdagangan di bulan Januari.

Sementara data ekonomi mixed dan komentar pejabat Federal Reserve juga turut membebani sentimen pasar. Pembangunan rumah di AS meningkat ke 0,926 juta unit pada bulan Maret, di bawah ekspektasi. Angka klaim awal pengangguran dilaporkan bertambah menjadi 294.000 pekan lalu. Sedangkan indeks prospek bisnis Fed Philadelphia untuk bulan April naik menjadi 7,5.

Presiden Federal Reserve Bank of Atlanta, Dennis Lockhart, pada hari Kamis mengatakan bahwa dirinya cenderung lebih memilih untuk menunggu data-data yang lebih kuat guna menjamin laju kenaikan suku bunga yang lebih stabil dan pasti.

Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 0,04%, dipimpin oleh saham Merck. S&P500 ditutup turun 0,08%, dengan sektor utilitas mencatat kinerja terlemah di antara 7 sektor utama. Sedangkan Nasdaq Composite ditutup 0,06% lebih rendah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar