Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Wall St. Kembali Negatif, Investor Pertimbangkan Data Dan Pembicaraan Yunani

Rabu, 3 Juni 2015 3:32 WIB
Dibaca 4251

Monexnews - Bursa saham AS tergelincir, dengan pasar ekuitas sebelumnya jatuh ke level terendah dalam tiga pekan, di saat investor mempertimbangkan data ekonomi dan potensi kemajuan dalam pembicaraan hutang Yunani.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir sebesar 0.1% menjadi 2,109.60, setelah turun sebanyak 0.6% untuk dekat ke harga rata-rata 50 hari terakhir. Indeks S&P berfluktuasi pada hari Senin sebelum akhirnya ditutup lebih tinggi untuk pertama kalinya dalam tiga sesi. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 28.43 poin, atau 0.2% menjadi 18,011.94. Sementara itu indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan turun 6.40 poin, atau 0.1% di 5,076.52.

Analis dari salah satu broker di Massachutes, Amerika Serikat, mengatakan bahwa kemarin adalah mikro kosmos yang apa telah kita lihat untuk beberapa bulan terakhir, pergerakan fluktuasi intraday yang besar, hanya untuk berakhir sedikit berubah. Fokus pasar saat ini beralih pada hari Jumat yang akan dirilisnya angka kerja bulanan, dan ada banyak kebingungan pada hari itu. Jika situasi di Yunani memburuk, itu dapat menyebabkan potensi pergerakan menurun untuk pasar saham AS.

Para pemimpin Eropa dan pemimpin dari International Monetery Fund (IMF) sepakat untuk meningkatkan intensitas perundingan atas nasib Yunani setelah pertemuan di Berlin pada bagaimana untuk mencegah negara mediternian tersebut default. Pemerintah Yunani, yang mengatakan belum menerima draft rencana, telah mengajukan proposal yang bertujuan untuk akhiri kebuntuan, menurut pernyataan dari Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar