Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Lesu Pasca Menjalani Pekan Terburuk Tahun 2013

Senin, 8 April 2013 20:58 WIB
Dibaca 497

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada hari Senin, setelah mencatat penurunan mingguan terburuk tahun ini pada pekan lalu. Pelaku pasar juga nampak berhati-hati menjelang dimulainya musim earnings kuartal pertama, yang akan diawali oleh Alcoa sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Senin.

Dow Jones Industrial Average terpantau melemah lebih 40 poin, dengan dipimpin oleh saham Johnson & Johnson dan Pfizer. Kelesuan juga terlihat pada S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing kehilangan 0,15% dan 0,05% sejauh ini.

Laporan pendapatan dari produsen aluminium yang merupakan salah satu komponen Dow, Alcoa, akan menandai dimulainya musim earnings kuartal pertama tahun 2013. Para analis Wall Street memperkirakan Alcoa akan melaporkan laba sebesar 8 sen per saham dengan total pendapatan mencapai $5,88 milyar.

Sementara Ketua Federal Reserve AS, Ben S. Bernanke, dijadwalkan untuk berbicara dalam sebuah konferensi yang digelar oleh Fed Atlanta pada Senin malam waktu Amerika atau Selasa pagi waktu Indonesia. Bernanke dikabarkan akan mengangkat topik mengenai langkah-langkah untuk menjaga stabilitas keuangan dalam acara tersebut.

Fokus para trader pekan ini juga akan tertuju pada rilis minutes pertemuan kebijakan Fed terbaru di hari Rabu, guna mencari petunjuk lebih lanjut tentang keberlanjutan program pelonggaran kuantitatif (QE3). (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar