Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Melambung, Didukung Oleh Saham Teknologi

Selasa, 21 April 2015 3:29 WIB
Dibaca 480

Monexnews -  Bursa saham AS melonjak pada hari Senin, hampir pulih dari aksi jual pada hari Jumat, seiring saham-saham perusahaan teknologi yang termasuk Apple Inc. dan Microsoft Corp. reli sebelum perusahaan terbesar di industri teknologi berikan gambaran yang jelas dari earnings kuartalan mereka.

Saham perusahaan komputer dan internet di Standard & Poor 500 melonjak 1.8%, dipimpin oleh penguatan di saham Facebook Inc., Microsoft Corp dan Cisco Systems Inc. Perusahaan teknologi, yang merupakan perusahaan dengan kinerja saham terburuk selama aksi jual di pasar hari Jumat, sedang dipantau dengan ketat di tengah laporan musiman yang mungkin kita melihat penurunan kuartalan pertama sejak 2009 untuk perusahaan-perusahaan di S&P 500.

Krishna Memani, kepala investasi di Oppenheimer Funds Inc mengatakan bahwa jika anda ingin meramalkan apa yang mungkin terjadi di bursa, perusahaan teknologi adalah contoh yang baik untuk itu. Perusahaan teknologi biasanya menjadi perusahaan yang tumbuh dengan beta yang relatif tinggi di pasar. Dunia membutuhkan cerita pertumbuhan yang baik.

Indeks S&P 500 ditutup 19.22 poin lebih tinggi, atau 0.9% di 2,100.40, dengan sektor teknologi pimpin penguatan. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 208.63 poin, atau 1.2% menjadi 18,034.93. Sementara itu indeks Nasdaq komposit akhiri sesi dengan naik 62.79 poin, atau 1.3% menjadi 4,994.60.

Bursa saham AS rebound dari penurunan terbesar dalam tiga pekan setelah bank sentral China pangkas rasio cadangan lembaga keuangan dan earnings Morgan Stanley lampaui estimasi serta Kansas City Southern pimpin perusahaan kereta api bergerak lebih tinggi, dan Hasbro Inc., melonjak ke rekor tertinggi pada laporan earnings yang lebih baik dari estimasi.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar