Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Melejit Seiring Data Kerja Dukung Keberlanjutan Stimulus

Sabtu, 3 Agustus 2013 5:58 WIB
Dibaca 585

Monexnews - Bursa saham AS naik, dengan indeks Standard & Poor 500 menghapus pelemahan sebelumnya, seiring data menunjukkan perusahaan hanya menambahkan sedikit pekerja daripada yang perkiraan di bulan Juli yang mengisyaratkan Federal Reserve akan melanjutkan stimulus moneter.

Saham American International Group Inc. reli sebesar 2.7% setelah mereka mengatakan akan membayar dividen untuk pertama kalinya sejak 2008 dan membenarkan adanya pembelian saham kembali sebesar $1 milyar. Saham LinkedIn Corp melonjak 11 % setelah perkiraan penjualannya dalam setahun penuh diperkirakan naik. Saham Dell Inc. menguat 5.6% seiring Michael Dell setuju untuk mempermanis proposalnya untuk membeli saham produsen komputer tersebut dengan dividen khusus. Saham Chevron Corp. tergelincir 1.2% setelah membukukan penurunan laba terbesar di kuartal kedua dalam empat tahun terakhir.

Indeks S&P 500 naik 0.2% menjadi 1.709.67 pada penutupan di New York, menguat ke rekor tertinggi dalam akhir jam perdagangan dan ditutup dengan penguatan mingguan sebesar 1.1%. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 30.34 poin, atau 0.2%, ke rekor 15,658.36 pada hari Jumat. Hasil laporan ekonomi tersebut tidak akan mengguncang dunia,” kata John Manley, kepala analis ekuitas di Wells Fargo Funds Management di New York. Ini masih diperdebatkan jika laporan tersebut baik atau buruk. Ini tidak masalah. Laporan tersebut masih menunjukkan the Fed masih berjalan pada kebijakannya untuk sementara waktu, itu tidaklah buruk.”

 Laporan payroll pada bulan lalu naik 162.000, ini merupakan kenaikan terkecil dalam empat tahun dan setelah direvisi untuk kenaikan 188.000 di bulan Juni yang sedikit dibawah estimasi awal, ditunjukan dalam laporan dari Departemen Tenaga Kerja pada hari Jumat di Washington. Perkiraan median dari 93 ekonom yang di survei oleh Bloomberg sebelumnya menyebutkan kenaikan 185.000.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar