Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall St Melonjak, Dow Bukukan Penguatan Terbaik Sejak Januari

Sabtu, 14 September 2013 6:20 WIB
Dibaca 520

Monexnews - Bursa saham AS naik pada hari Jumat dan Dow mencetak penguatan mingguan terbaik sejak Januari, dibantu oleh penguatan saham Intel, mekipun perdagangan lesu karena Federal Reserve diperkirakan akan mengurangi stimulus moneter pada pekan depan. Meskipun indikasi pertumbuhan ekonomi agak melambat di kuartal ketiga, para trader perkirakan the Fed akan pangkas pembelian obligasi yang sekitar $10 milyar sementara dengan pertahankan kebijakan suku bunga yang sangat akomodatif akan memberikan dukungan pada ekuitas.

Indeks Dow yang naik 3 persen pada pekan ini, telah lebih dari sepekan  diperdagangkan pada saat ini dengan 30 komponen. Setelah itu, indeks akan menambahkan Goldman Sachs, Nike dan Visa,  yang menggantikan Alcoa, Bank of America dan Hewlett-Packard. Saham Visa naik 7 persen pada pekan ini.

Intel telah memberikan tiga indeks utama kenaikan terbesar, yang sahamnya naik sebesar 3.6 persen menjadi $23.44, setelah Jefferies meningkatkan peringkat pada produsen chip tersebut dan naikan target harga menjadi $30 persaham.

Indeks S&P 500 naik 2 persen untuk pekan ini, kenaikan terbaik dalam dua bulan, namun kisaran perdagangan telah menyempit tajam pada pekan ini dan tren tersebut diperkirakan akan berlanjut sampai pengumuman Fed.

Sementara indeks Nasdaq membukukan penguatan sebesar 1.7 persen pada pekan ini.

“Keputusan Fed dan tapering pada pekan  depan akan mereka tentukan adalah berita besar bagi pasar dan yang lebih penting lagi bagaimana pasar akan menafsirkan apa Fed akan melakukan atau tidak melakukan,” kata Vernon Meyer, CEO di Hartford Funds di Pennsylvania.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar