Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Melonjak Seiring Data Kerja Memicu Optimisme Pada Stimulus

Sabtu, 11 Januari 2014 6:22 WIB
Dibaca 618

Monexnews -

Bursa saham AS naik, mengirim indeks Standard & Poor 500 lebih tinggi untuk pekan ini, seiring laporan kerja yang lebih lemah dari perkiraan telah meredakan kecemasan bahwa Federal Reserve mungkin akan meningkatkan pengurangan laju pengurangan stimulus.

Perusahaan - perusahaan yang membayar dividen tertinggi seperti di saham-saham utilitas dan telepon menguat seiring turunnya yield obligasi, meningkatkan daya tarik dari pendapatan ekuitas. Saham Alcoa Inc. turun sebesar 5.4% setelah laba mereka tidak mencapai estimasi analis. Dan saham Sears Holdings Corp. merosot sebesar 14% seiring perkiraan mereka mengalami kerugian di kuaratal keempat dan penjualan selama periode liburan turun. Dan saham Chevron tergelincir 1.9% setelah mereka mengataan laba mereka turun di tengah anjloknya produksi energy.

Indeks S&P 500 naik 0.2% menjadi 1,842.37 pada penutupan pasar di New York setelah turun sebanyak 0.3% pada awal sesi. Indeks utama menguat 0.6% pada pekan ini, mengurangi pelemahan mereka di tahun 2014 menjadi 0.3%. Indeks telah naik sebanyak 30% pada tahun lalu, kenaikan tertinggi sejak 1997. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 7.71 poin, atau 0.1%, menjadi 16,437.05. Sekitar 6.6 milyar saham telah berpindah tangan di bursa saham AS, 8.8% di atas rata-rata pergerakan tiga bulan.

“Ini benar-benar bisa menjadi kabar baik untuk pasar,” kata Quincy Krosby, seorang analis pasar di Prudential Financial di Newark, New Jersey. “Jika angka-angka tersebut tidak dapat di revisi ke atas, itu akan membuat Fed berhati-hari tentang keinginan mereka untuk mengurangi stimulus terlalu cepat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar