Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Menghijau Di Awal Musim Earnings

Rabu, 10 April 2013 0:16 WIB
Dibaca 494

Monexnews - Sebagian besar saham Di Wall Street diperdagangkan lebih tinggi pada hari Selasa, seiring para investor mencerna data ekonomi dari China dan Eropa di tengah ekspektasi pertumbuhan earnings yang moderat.

Dow Jones Industrial Average beranjak naik lebih dari 50 poin, dengan dipimpin oleh saham Intel. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga bertengger di zona hijau, dengan masing-masing mengumpulkan kenaikan 0,3% dan 0,4%. Sektor bahan baku mampu menujukkan kinerja terkuat di antara 10 sektor kunci S&P.

Alcoa telah mengawali musim earnings kuartal pertama dengan melaporkan peningkatan laba kuartalan, seiring membaiknya pertumbuhan di segmen aluminium dan logam utama lainnya. Namun pendapatan produsen aluminium ini sedikit meleset dari ekspektasi analis. Kendati demikian, CEO Alcoa Klaus Kleinfeld masih tetap optimis bahwa tahun 2013 akan lebih baik dari tahun 2012 dan memproyeksikan pertumbuhan permintaan aluminium global akan tumbuh 7%. Sementara 2 raksasa perbankan AS, JPMorgan dan Wells Fargo, dijadwalkan untuk melaporkan earnings mereka pada hari Jumat mendatang.

Untuk selanjutnya, para trader akan memantau secara ketat rilis minutes dari pertemuan kebijakan Federal Reserve terbaru pada hari Rabu besok untuk mencari petunjuk tentang masa depan pelonggaran kuantitatif (QE3). (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar