Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Menghijau Pasca Data Perumahan

Rabu, 27 Februari 2013 23:36 WIB
Dibaca 616

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan menguat pada hari Rabu, dengan S&P 500 kemabli menyambangi area di atas 1.500, setelah data penjualan rumah yang lebih baik dari ekspektasi dan beberapa earnings positif.

Setelah berhasil membukukan kenaikan 3 digit di akhir sesi sebelumnya, Dow Jones Industrial Average kembali melonjak lebih dari 100 poin dengan dipimpin oleh saham JPMorgan dan Boeing. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga menunjukkan performa cemerlang, dengan masing-masing mengumpulkan 0,8% dan 0,95%.

Data ekonomi yang dirilis National Association of Realtors beberapa saat lalu menunjukkan penjualan rumah yang tertunda di AS naik 4,5% pada bulan Januari, untuk menyentuh level tertinggi sejak April 2010. Angka tersebut mengalahkan ekspektasi kenaikan 1,5% dari para ekonom.

Sementara Ketua Federal Reserve AS Ben Bernanke dijadwalkan untuk menyampaikan testimoni hari ke-2 di depan House Financial Services Committee. Bernanke diperkirakan masih akan memberikan pandangan yang serupa dengan testimoni sebelumnya, dimana ia telah menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan program pelonggaran kuantitatif (QE3) sampai muncul tanda-tanda pemulihan ekonomi yang jelas. Bernanke juga mendesak anggota parlemen untuk mencari solusi guna menghindari pemangkasan belanja yang secara otomatis akan berlaku pada awal bulan Maret mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar