Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Menghijau Pasca Laporan U.Mich

Jumat, 15 Februari 2013 22:11 WIB
Dibaca 611

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street beranjak lebih tinggi pada hari Jumat, dengan S&P 500 menuju kenaikan mingguan ke-7 beruntun, pasca data sentimen konsumen AS yang lebih baik dari ekspektasi. Kendati demikian, sebagian investor terlihat masih enggan memasuki pasar di tengah berlangsungnya pertemuan menteri keuangan dan gubernur bank sentral negara-negara anggota G20 di Moskow.

Dow Jones Industrial Average menguat sekitar 25 poin dengan dipimpin oleh saham Pfizer. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing telah mengemas kenaikan 0,15% dan 0,2% sejauh ini.

Laporan University of Michigan / Reuters beberapa saat yang lalu menunjukkan indeks sentimen konsumen naik menjadi 76,3 pada bulan Februari, yang melampaui ekspektasi kenaikan menjadi 74,8 dari para ekonom.

Sebelumnya data yang dirilis Federal Reserve Bank of New York juga memperlihatkan kebangkitan sektor manufaktur di wilayah itu. Indeks aktivitas manufaktur di negara bagian New York naik menjadi 10,0 pada bulan Februari dari -7,8 pada bulan Januari, yang merupakan ekspansi untuk pertama kalinya sejak bulan Juli tahun lalu. Sementara output industri AS secara tak terduga tergelincir 0,1% pada bulan lalu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar