Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Menghijau, Sambut Data Dan Laporan Earnings Yang Positif

Kamis, 23 April 2015 3:48 WIB
Dibaca 1669

Monexnews -  Bursa saham AS ditutup setengah persen lebih tinggi pada hari Rabu, akhiri hari perdagangan yang choppy di tengah investor mempertimbangkan earnings dan tanda-tanda dari menguatnya pasar perumahan.

Peter Cardillo, kepala ekonom pasar di Rockwell Global Capital mengatakan bahwa saya berpikir bahwa pasar ekuitas AS bergerak berdasarkan kombinasi dari data perumahan yang lebih baik dari perkiraan dan earnings yang lebih baik dari ekspektasi. Saya berpikir bahwa ini (juga) disebabkan kombinasi dari fakta bahwa pasar tidak bisa bergerak lebih rendah.

Indeks S&P 500 ditutup 10.66 poin lebih tinggi, atau 0.5% di 2,107.95. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 88.35 poin, atau 0.5%, menjadi 18,038.07. Indeks Nasdaq komposite ditutup dengan penguatan untuk sesi ketiga beruntun. Indeks saham teknologi tersebut menguat 21 poin, atau 0.4%, menjadi 5,035.17, itu adalah level penutupan tertinggi dalam 15 tahun dan berada sedikit di bawah rekor tertinggi sepanjang masa.

Sebelumnya, indeks berfluktuasi dikisaran flat line dengan indeks Nasdaq rata-rata bekerja buruk.

Saham Visa dan MasterCard melonjak sebanyak 7 persen dan 5 persen, bergerak dalam volume perdagangan yang tinggi setelah China mengumumkan bahwa negaranya akan membuka pasar untuk kliring transaksi kartu bank dalam negeri. Langkah ini seharusnya akan memungkinkan para pemain asing seperti kedua perusahaan tersebut untuk memiliki akses langsung ke pasar yang bernilai $6.84 triliun pada tahun lalu.

Bursa saham di buka lebih tinggi dan indeks saham berjangka bergerak lebih tinggi setengah jam sebelum pembukaan setelah perilisan laporan earnings dari saham-saham blue chips seperti Coca-Cola, Mcdonalds dan Boeing.

Saham Coca-Cola melonjak lebih dari 1% setelah melaporkan earnings sebesar 48 sen per saham untuk kuartal pertama, lebih tinggi enam sen dari estimasi, dengan pendapatan juga berada di atas estimasi.

Pasar perumahan juga menjadi fokus pasar, dengan tiga data melaporkan sektor tersebut pada hari Rabu. Mortgage Bankers Association mengatakan bahwa total volume aplikasi KPR melonjak 2.3% pada tingkat mingguan yang berakhir 17 April. Indeks harga rumah dari FHFA menunjukkan kenaikan 0.7% dari bulan sebelumnya. Para analis yang di survei Reuters memperkirakan untuk kenaikan 0.3%. Dan yang terakhir menujukkan data penjualan rumah yang sudah ada untuk bulan Maret mengalahkan ekspektasi di level 5.19 juta unit. Laporan tersebut menunjukkan kenaikan bulanan kedua beruntun untuk berada di atas 5 juta unit, secara luas sesuai dengan pembacaan rata-rata bulanan sejak musim panas lalu.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar