Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Menguat Di Tengah Pembicaraan Yunani Karena Reli Saham Perbankan

Kamis, 4 Juni 2015 3:33 WIB
Dibaca 4204

Monexnews -  Bursa saham AS menguat, setelah jatuh untuk ketiga kalinya dalam empat sesi, seiring saham perbankan dan asuransi naik dengan yield Treasury dan investor berspekulasi bahwa Yunani akan mencapai kesepakatan dengan para krediturnya.

Indeks S&P 500 ditutup naik 4.48 poin atau 0.2% lebih tinggi di 2,114.07. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 64.33 poin, atau 0.4% menjadi 18,076.27. Dan indeks Nasdaq Composte akhiri sesi dengan reli 22.71 poin, atau 0.5%, di 5,099.23.

Kepala analis pasar di salah satu broker di Boston mengatakan pasar sedang berada di bawah asumsi bahwa sesuatu sudah didapatkan di Yunani. Ketika pasar yakin akan hal itu, orang-orang mendorong uang mereka kembali ke pasar saham, dan kita masih dalam lintasan ke atas pada pasar ekuitas AS yang masih memiliki potensi kenaikan lebih lanjut.

Investor berspekulasi bahwa Yunani akan mencapai kesepakatan dengan para pemimpin Eropa dan IMF sebelum berakhirnya waktu pembayaran pada bulan ini. Perdana Menteri Alexis Tsipras akan mendengarkan rincian dari proposal akhir dari para krediturnya ketika dia bertemu dengan presiden komisi Eropa Jean-Claud Juncker di Brussels pada hari Rabu.

Investor juga menilai laporan ekonomi untuk petunjuk pada kapan Federal Reserve akan naikan suku bunga. Ekonomi berekspansi dalam dua bulan terakhir, walaupn manufaktur di beberapa wilayah terpukul oleh penguatan dollar dan melambatnya investasi yang terkait dengan energi, ditunjukkan dalam laporan Beige Book pada hari Rabu. Para ekonom perkirakan kenaikan suku bunga Fed pertama kali akan datang di bulan September.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar