Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

stock-index  Stock Index

Wall St Menguat Diiringi Beberapa Catatan Rekor

Selasa, 19 Februari 2013 23:56 WIB
Dibaca 490

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan menguat pada hari Selasa seiring meningkatnya optimisme atas kesepakatan perusahaan dan kembalinya investor ke lantai bursa pasca libur panjang.

Kenaikan lebih dari 50 poin menghantarkan Dow Jones Industrial Average bertengger di level tertinggi 5-tahun. Saham Bank of America dan General Electric memperlihatkan kinerja terbaik di antara saham blue-chip lainnya. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing mengoleksi kenaikan 0,45% dan 0,35% sejauh ini.

Saham Google berhasil menorehkan rekor harga tertinggi dengan melampaui level $800. Saham raksasa internet ini telah mengakumulasi kenaikan harga hampir 35% sejak Larry Page mengambilalih jabatan CEO dari Eric Schmidt pada bulan April 2011. Rekor harga saham tertinggi juga berhasil dicetak oleh beberapa perusahaan besar lainnya pada hari Selasa, termasuk Johnson & Johnson, Procter & Gamble, Walt Disney dan 3M.

Sementara saham Office Depot melonjak di tengah pemberitaan tentang rencana perusahaan untuk mengakusisi rival mereka, OfficeMax. Lebih dari $158 milyar kesepakatan perusahaan telah diumumkan sepanjang tahun 2013, yang mengindikasikan valuasi yang sehat dan optimisme terhadap prospek ekonomi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar