Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Menguat, S&P 500 Memperpanjang Reli Lima Pekan Terakhir

Selasa, 12 November 2013 4:34 WIB
Dibaca 396

Monexnews - Bursa saham AS naik pada hari Senin, dengan indeks Dow Jones Industrial Average memperpanjang rekornya, seiring investor menunggu laporan earnings perusahaan retail untuk mengukur seberapa kuat permintaan konsumen dan kemungkinan untuk pemangkasan stimulus moneter.

Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0.1% menjadi 1,771.85 pada penutupan pasar di New York untuk di tutup dengan kurang satu poin dari rekor tertinggi. Indeks Dow naik sebanyak 21.13 poin, atau 0.1%, menjadi 15,782.91. Indeks S&P 500 di perdagangkan 23 persen dibawah pergerakan rata-rata 30 hari pada hari Senin. Pasar obligasi AS ditutup karena hari libur Veteran.

“Hari ini perdagangan berlangsung sangat tipis karena banyak orang liburan pada hari libur Veteran,” kata John Carey, manajer portofolio du Pioneer Investment Management di Boston. “Orang-orang akan mengamati selama beberapa pekan mendatang untuk melihat jika the Fed memutuskan untuk memulai pengurangan pada tahun ini. Jika laporan earnings masih dalam tren yang tinggi itu akan berikan dukungan pada harga saham.”

Indeks S&P 500 menguat 0.5% pada pekan lalu untuk penguatan mingguan kelima, penguatan beruntun terpanjang sejak bulan Februari. Data kerja dan pertumbuhan eknomi yang lebih baik dari perkiraan menunjukkan bahwa ekonomi cukup kuat untuk menahan pengurangan stimulus Federal Reserve, bahkan ketika belanja konsumen naik pada laju paling lambat sejak 2011 pada kuartal lalu.  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar