Minggu, 4 Desember 2016

stock-index Stock Index

Wall St Mengincar Rekor Tertinggi Baru

Kamis, 26 Desember 2013 23:03 WIB
Dibaca 419

Monexnews - Sebagian besar saham AS diperdagangkan menguat pada hari Kamis, yang menghantarkan Wall Street menuju rekor tertinggi baru, pasca data klaim awal pengangguran yang lebih baik dari ekspektasi mendorong optimisme tentang pertumbuhan pasar tenaga kerja AS.

Dow Jones Industrial Average naik lebih dari 50 poin, dengan dipimpin oleh saham Home Depot dan Microsoft. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing berhasil mengumpulkan 0,25% dan 0,2% sejauh ini.

Sebelumnya, baik Dow maupun S&P 500 berhasil menutup sesi perdagangan hari Selasa yang dipersingkat pada rekor tertinggi menyusul rilis angka pesanan durable goods dan penjualan rumah baru di AS yang melampaui perkiraan.

Secara historis, pasar biasanya akan memperlihatkan pergerakan naik yang abnormal pada hari-hari perdagangan di antara Natal dan Tahun Baru. Dari 248 sesi perdagangan yang telah dijalani pada tahun 2013, indeks Dow ditutup pada rekor tertinggi sebanyak 49 kali. Sedangkan S&P 500 berhasil melakukannya sebanyak 43 kali. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar