Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Wall St. Menyambut Positif Dimulainya Musim Earnings

Rabu, 15 Juli 2015 3:44 WIB
Dibaca 1231

Monexnews - Saham AS membukukan kenaikan harian ke-4 beruntun pada hari Selasa seiring dimulainya musim laporan pendapatan kuartal ke-2, dengan investor terus memantau perkembangan di Yunani dan pergerakan harga minyak.

Kementerian Keuangan Yunani pada hari Selasa telah mengajukan RUU reformasi baru kepada parlemen, yang harus disetujui sebelum Rabu malam untuk membuka jalan bagi Athena memenuhi kewajiban pembayaran kepada European Central Bank.

Sementara laporan JPMorgan Chase, Wells Fargo dan Johnson & Johnson sebelum bel pembukaan perdagangan telah menandai dimulainya musim earnings kuartal ke-2. JPMorgan Chase melaporkan laba kuartalan yang melampaui perkiraan, Wells Fargo juga membukukan laba per saham yang sesuai estimasi. Johnson & Johnson melaporkan kenaikan 4% dalam laba kuartalan seiring penjualan produk obat andalan berhasil mengimbangi dampak dari apresiasi Dollar AS terhadap pendapatan luar negeri.

Sentimen investor turut terbantu oleh data penjualan ritel AS yang lebih lemah dari perkiraan, yang dinilai akan mendorong Federal Reserve untuk menunda kenaikan suku bunga pertama sampai tahun depan.

Dow Jones Industrial Average ditutup naik 0,42%, dipimpin oleh UnitedHealth. Kinerja solid sektor perawatan kesehatan membantu S&P500 ditutup 0,45% lebih tinggi. Sedangkan Nasdaq Composite menguat 0,66%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar