Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St ‘Merah’ Di Awal Pekan

Selasa, 22 Oktober 2013 1:35 WIB
Dibaca 365

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada awal pekan ini, menjelang rilis serangkaian data ekonomi utama AS yang sempat tertunda dan juga beberapa laporan earnings.

Dow Jones Industrial Average tergelincir lebih dari 20 poin, terseret oleh pelemahan saham Boeing dan Procter&Gamble. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing harus kehilangan 0,2% dan 0,1% sejauh ini.

Dari earnings kuartalan yang dirilis hari Senin, pendapatan McDonald’s dilaporkan meleset dari perkiraan meskipun mampu membukukan laba yang lebih baik dari ekspektasi. Sementara produsen mainan Hasbro sukses membukukan laba yang lebih tinggi dari ekspektasi seiring kuatnya permintaan di luar negeri membantu mengimbangi pelemahan di dalam negeri. Discover Financial, Netflix dan Texas Instruments dijadwalkan untuk melaporkan earnings mereka sesaat setelah bel penutupan perdagangan.

Terkait musim earnings di AS, Deutsche Bank mengatakan bahwa sekitar 70% dari 80 earnings perusahaan komponen S&P 500 telah berhasil melampaui ekspektasi laba analis. Namun hanya 53% di antaranya yang mampu melampaui ekspektasi penjualan.

Dari sisi fundamental, data ekonomi AS yang dirilis hari ini menunjukkan Existing Home Sales bulan September merosot 1,9% menjadi sebesar 5,29 juta unit dengan harga rumah tumbuh pada laju paling lambat dalam hampir 5 bulan.

Untuk selanjutnya, fokus para investor akan tertuju pada rilis beberapa data ekonomi penting yang sebelumnya sempat tertunda akibat shutdown sebagian pemerintah AS selama 16 hari. Termasuk data ketenagakerjaan AS yang krusial, Non Farm Payrolls, yang dijadwalkan untuk rilis pada hari Selasa besok. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar