Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Merangkak Naik Pasca Data Klaim Pengangguran AS

Kamis, 9 April 2015 21:04 WIB
Dibaca 722

Monexnews - Wall Street beranjak lebih tinggi pada awal sesi perdagangan hari Kamis seiring investor mencerna data ekonomi dan laporan earnings terbaru, sembari mencari sinyal tentang waktu kenaikan pertama suku bunga AS. Saham sempat bergerak choppy pada perdagangan hari kemarin setelah minutes dari rapat FOMC memperlihatkan perbedaan pandangan di antara pembuat kebijakan tentang timing kenaikan suku bunga.

Data klaim awal pengangguran yang dirilis beberapa saat lalu menunjukkan kenaikan menjadi 281.000 pekan lalu, namun masih sedikit di bawah ekspektasi kenaikan menjadi 285.000. Sejumlah analis berpendapat jika kecenderungan secara keseluruhan dalam data ketenagakerjaan mengindikasikan jika angka Non Farm Payrolls AS bulan Maret yang mengecewakan hanyalah sebuah penyimpangan.

Di sisi earnings, Alcoa telah melaporkan perolehan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar 28 per saham, 2 sen di atas perkiraan. Namun produsen raksasa aluminium harus membukukan pendapatan di bawah perkiraan analis. Untuk selanjutnya, JPMorgan Chase dan Intel dijadwalkan untuk melaporkan hasil kuartalan pada awal pekan depan.

Dow Jones Industrial Average terpantau menguat sekitar 0,25% di awal sesi, dipimpin oleh saham JPMorgan Chase. Nasdaq Composite juga naik 0,15%. Sedangkan S&P500 masih tertahan di sekitar level pembukaan seiring melemahnya kinerja sektor utilitas dan telekomunikasi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar