Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed di Awal Pekan

Senin, 11 November 2013 23:03 WIB
Dibaca 342

Monexnews - Saham-saham di Wall Street bergerak mixed dalam perdagangan awal pekan ini, seiring investor menantikan beberapa laporan earnings dari peritel-peritel seperti Wal-Mart Stores dan Macy’s untuk memperoleh indikasi tentang pertumbuhan belanja konsumen AS.

Sebagian investor juga masih terus mencerna data Non Farm Payrolls yang lebih kuat dari perkiraan pada hari Jumat lalu. Angka ketengakerjaan yang solid telah memacu kembali ekspektasi tapering di akhir tahun ini, namun di lain sisi juga mendongkrak optimisme bahwa ekonomi telah cukup kuat untuk mengatasi pengurangan stimulus.

Setelah mengakhiri perdagangan minggu lalu di level rekor, Dow Jones Industrial Average berupaya melanjutkan momentum dengan menguat lebih dari 25 poin pada hari Senin. S&P500 membuntuti dengan mencatat kenaikan tipis 0,05%. Sementara Nasdaq Composite harus tergelincir hampir 0,2%.

Fokus para investor juga akan tertuju ke testimoni Wakil Ketua Federal Reserve, Janet Yellen, di hadapan Komite Perbankan Senat AS pada hari Kamis mendatang. Pelaku pasar akan berusaha untuk mencari petunjuk tentang sikap kebijakan dan pandangan ekonomi Yellen, yang merupakan kandidat terkuat Ketua Fed berikutnya.

Sementara pasar obligasi AS ditutup pada hari Senin untuk memperingati Veterans Day. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar