Jumat, 20 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Di Awal Pekan

Senin, 20 Mei 2013 21:45 WIB
Dibaca 619

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung bergerak mixed dalam perdagangan pertama pekan ini, di tengah kekhawatiran tentang kemungkinan penghentian program QE dari Federal Reserve AS yang lebih cepat dari rencana semula. Tidak adanya data ekonomi utama yang dirilis pada hari Senin juga membuat para pelaku pasar ekstra berhati-hati dalam memasuki bursa.

Dow Jones Industrial Average tergelincir sekitar 5 poin setelah berhasil mencatat kenaikan mingguan 4 kali berturut-turut, dengan saham Cisco  dan Merck menunjukkan kinerja terlemah. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite masih mampu bertahan di zona hijau, dengan masing-masing mencatat kenaikan tipis 0,02% dan 0,08%.

Saham Yahoo Inc. mencuri perhatian pada hari Senin setelah perusahaan internet itu mengumumkan akan mengakuisisi layanan blogger Tumblr dengan menggelontorkan dana tunai senilai $1,1 milyar. Kesepakatan tersebut akan menjadi akuisisi terbesar perusahaan jejaring sosial dalam setahun terakhir, setelah Facebook membeli Instagram senilai $1 milyar pada tahun lalu.

Sementara perdebatan tentang waktu penghentian program stimulus Fed terus bergulir, menyusul komentar beberapa petinggi Fed pekan lalu. Para investor juga akan menantikan testimoni Ben Bernanke pada hari Rabu mendatang, yang mungkin akan memberikan petunjuk tentang rencana bank sentral tentang masa depan program QE. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar