Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Wall St Mixed Menjelang Dimulainya Musim Earnings Q2

Senin, 8 Juli 2013 23:20 WIB
Dibaca 412

Monexnews - Wall Street mengurangi penguatan untuk kemudian bergerak cenderung mixed pada hari Senin, menjelang laporan laba salah satu komponen Dow, Alcoa. Laporan produsen aluminium tersebut akan menandai awal dari musim earnings kuartal ke-2 tahun 2013.

Dow Jones Industrial Average beranjak sekitar 60 poin lebih tinggi, dengan dipimpin saham Wal-Mart dan United Health. S&P 500 juga terapresiasi 0,35%, dengan sebagian sektor kunci diperdagangkan pada zona hijau. Sementara Nasdaq Composite harus tergelincir 0,05%.

Alcoa dijadwalkan untuk melaporkan earnings mereka sesaat setelah bel penutupan Wall Street hari Senin. Para analis memperkirakan komponen Dow ini akan meraup laba sebesar 6 sen per saham untuk kuartal ke-2 tahun 2013, dengan pendapatan $5,83 milyar. Angka tersebut lebih rendah dari penjualan tahun lalu yang mencapai $5,96 milyar. Raksasa keuangan seperti JPMorgan dan Wells Fargo juga dijadwalkan untuk merilis earnings mereka pada pekan ini.

Sementara hasil survey terbaru tentang prospek kebijakan Federal Reserve, yang diambil pasca laporan pekerjaan hari Jumat lalu, menunjukkan rata-rata analis memperkirakan bank sentral AS akan mulai memperlambat laju pembelian aset pada bulan November. Survey sebelumnya, yang dilakukan 2 minggu sebelumnya, menunjukkan sebagian besar analis memperkirakan tapering akan dilakukan pada bulan Desember. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar