Jumat, 15 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Menjelang Minutes FOMC

Rabu, 20 Agustus 2014 21:48 WIB
Dibaca 791

Monexnews - Saham-saham Wall Street bergerak mixed pada awal perdagangan hari Rabu, dengan S&P 500 masih bertahan tidak jauh dari rekor tertinggi, menjelang rilis minutes pertemuan terakhir Federal Open Market Committee. Beberapa laporan earnings yang lemah juga turut meredam mood investor. 

Saham perusahaan peritel Target anjlok setelah melaporkan laba kuartalan di bawah perkiraan dan memangkas proyeksi untuk setahun penuh. Lowe juga memangkas prospek pertumbuhan penjualan tahunan meskipun mampu mencatat laba di atas ekspektasi. Sedangkan saham Apple Inc. terpantau kembali mempertajam rekor tertingginya.

Dow Jones Industrial Average menguat tipis 0,1% untuk bertahan di zona hijau. S&P 500 terpantau masih bergerak flat di sekitar level pembukaan. Sementara Nasdaq Composite merosot 0,15%.

Federal Reserve AS dijadwalkan untuk merilis minutes dari rapat kebijakan bulan Juli pada 01.00 WIB dinihari nanti. Dalam pertemuan yang berlangsung pada 29-30 Juli lalu bank sentral AS kembali mengurangi jumlah pembelian aset sebesar $10 milyar, dengan program tersebut diperkirakan akan berakhir pada bulan Oktober. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar