Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Menjelang Pidato Beberapa Petinggi Fed

Jumat, 18 Oktober 2013 21:06 WIB
Dibaca 556

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung bergerak mixed pada hari Jumat, dengan S&P500 menyentuh rekor tertinggi baru menyusul rilis beberapa earnings yang lebih baik dari perkiraan. Sebagian investor terlihat mulai berhati-hati menjelang serangkaian pidato dari petinggi-petinggi Federal Reserve, yang diharapkan dapat memberikan petunjuk baru tentang tapering.

Dow Jones Industrial Average tergelincir 5 poin, terseret oleh lemahnya kinerja saham Home Depot dan Microsoft. Sedangkan S&P 500 dan Nasdaq Composite berhasil menguasai zona hijau, dengan masing-masing membukukan kenaikan 0,4% dan 0,9%.

Dari sisi earnings, General Electric berhasil membukukan laba yang sedikit lebih tinggi dari ekspektasi meskipun pendapatan perusahaan harus meleset dari perkiraan analis. Morgan Stanley juga mampu membukukan laba di atas perkiraan menyusul keberhasilan dalam membatasi kerugian perdagangan. Sedangkan raksasa search engine, Google Inc., sukses melampaui ekspektasi seiring earnings kuartal ke-3 melonjak sekitar 36% dari periode yang sama tahun lalu.

Sejauh ini 85 perusahaan komponen S&P 500 telah melaporkan earnings kuartalan, dengan 4,2% di antaranya berhasil membukukan pendapatan yang lebih tinggi dari ekspektasi.

Fokus pelaku pasar berikutnya akan tertuju ke pidato beberapa petinggi bank sentral AS. Investor berharap pidato Presiden Fed New York William Dudley, Presiden Fed Chicago Charles Evans dan Gubernur Fed Jeremy Stein pada tengah malam nanti dapat memberikan sinyal yang lebih jelas tentang kapan bank sentral AS akan mulai mengurangi laju program pembelian $85 milyar olbigasi per bulan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar