Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Wall St Mixed, Nasdaq Terseret Kejatuhan Oracle

Jumat, 21 Juni 2013 22:16 WIB
Dibaca 429

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung bergerak mixed pada hari Jumat, pasca membukukan penurunan tajam dalam 2 sesi sebelumnya akibat sinyal pengurangan stimulus Fed di penghujung tahun ini.

Dow Jones Industrial Average beranjak naik sekitar 30 poin dengan dipimpin oleh saham P&G dan Merck, setelah anjlok lebih dari 350 poin pada sesi sebelumnya. S&P 500 terpantau hanya menguat tipis 0,1%, dengan hampir seluruh sektor kunci diperdagangkan pada tertitori positif. Sementara Nasdaq Composite merosot sekitar 0,45% menyusul kejatuhan 9% saham Oracle.

"Kondisi pasar relatif tenang setelah periode menegangkan sejak pernyataan kebijakan Federal Reserve. Dalam skema yang lebih besar, saham terlihat masih relatif murah bila dibandingkan dengan uang tunai dan obligasi pemerintah, sehingga sebagian investor mencoba memanfaatkan kejatuhan kemarin untuk melakukan bargain hunting,"  kata Mike McCudden, kepala perdagangan derivatif pada Interactive Investor di London

Pergerakan saham Oracle cukup menyita perhatian pelaku pasar hari ini setelah raksasa teknologi tersebut melaporkan angka penjualan software dan pertumbuhan pelanggan yang lebih lemah dari ekspektasi untuk 2 kuartal berturut-turut. Yang memaksa setidaknya 5 broker untuk menurunkan target harga saham Oracle. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar