Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Beberapa Earnings & Data Ekonomi

Kamis, 25 Juli 2013 22:02 WIB
Dibaca 570

Monexnews - Saham-saham di Wall Street bergerak mixed pada hari Kamis seiring para investor berusaha mencerna beberapa laporan earnings perusahaan dan dan data klaim pengangguran yang memperlihatkan kenaikan.

Dow Jones Industrial Average terpantau melemah sekitar 50 poin, dengan saham Microsoft dan Caterpillar mencatat penurunan terbesar di antara saham-saham blue-chip lainnya. S&P 500 juga tergelincir ke zona merah setelah kehilangan 0,1%. Sedangkan Nasdaq Composite mampu bertahan di teritori positif dengan mengemas kenaikan 0,3%.

Data ekonomi AS yang dirilis beberapa waktu lalu menunjukkan klaim awal pengangguran naik sebanyak 7.000 menjadi 343.000 sepanjang pekan lalu, melampaui ekspektasi kenaikan menjadi 340.000. Namun, rata-rata klaim dalam 4-pekan justru menunjukkan penurunan sebesar 1.250. Sedangkan pesanan durable goods AS mencatat peningkatan 4,2% pada bulan Juni setelah naik 5,2% pada bulan sebelumnya, yang mengalahkan prediksi kenaikan 1,1% dari para ekonom.

Dari sisi earnings, General Motors berhasil membukukan laba di atas ekspektasi menyusul kuatnya permintaan di Amerika Utara dan pemangkasan biaya di Eropa. Raksasa jejaring sosial, Facebook, juga mencatat earnings kuartalan yang cemerlang, dengan setidaknya 16 broker menaikkan target harga saham mereka $9 lebih tinggi.

Amazon.com, Expedia, Zynga, dan Starbucks menjadi perusahaan papan atas AS yang dijadwalkan untuk melaporkan laba kuartalan sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar