Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Ekonomi AS

Senin, 3 Juni 2013 23:24 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung bergerak mixed pada perdagangan awal pekan ini seiring para investor berusahan mencerna beberapa laporan ekonomi AS terbaru yang lebih lemah dari perkiraan, yang dapat mendukung keberlanjutan program pembelian obligasi Federal Reserve.

Dow Jones Industrial Average beranjak sekitar 50 poin lebih tinggi untuk bertahan di teritori positif, dengan dipimpin oleh saham Merck dan Intel, setelah anjlok lebih dari 200 poin pada sesi sebelumnya. S&P 500 dan Nasdaq Composite tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,2% dan 0,75% sejauh ini.

Laporan Institute for Supply Management (ISM) menunjukkan indeks manufaktur AS berkontraksi untuk pertama kalinya dalam 6 bulan menjadi 49 pada bulan Mei, akibat merosotnya pesanan baru dan minimnya permintaan ekspor. Angka tersebut mementahkan ekspektasi 50,7 dari para ekonom.

Data belanja konstruksi yang dirilis Departemen Perdagangan AS pada waktu bersamaan juga menunjukkan pertumbuhan yang lebih lemah dari ekspektasi pertumbuhan 0,8%, dengan hanya mencatat kenaikan 0,4% pada tingkat tahunan menjadi $861 milyar pada bulan April.

Untuk selanjutnya fokus investor akan tertuju ke data ketenagakerjaan AS pada hari Jumat mendatang, yang diperkirakan akan menunjukkan Non Farm Payrolls meningkat sebesar 165.000 pada bulan Mei dengan tingkat pengangguran stabil pada 7,5%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar