Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Klaim Pengangguran

Kamis, 4 April 2013 23:01 WIB
Dibaca 579

Monexnews - Saham-saham di Wall Street bergerak mixed pada perdagangan choppy hari Kamis, seiring laporan klaim pengangguran AS yang mengecewakan mengimbangi optimisme investor sebelumnya yang dipicu oleh langkah agresif Bank of Japan.

Dow Jones Industrial Average mencatat kenaikan tipis sekitar 10 poin, dengan dipimpin oleh saham Alcoa dan McDonald’s. S&P 500 juga hanya mengumpulkan 0,15%. Sementara Nasdaq Composite tergelincir ke zona merah setelah melemah 0,15%.

Bank of Japan mengejutkan pasar dunia pada hari Kamis, dengan merombak kebijakan moneter, mengadopsi target neraca baru dan bertekad untuk menggandakan kepemilikan obligasi pemerintah dalam waktu 2 tahun. BoJ memutuskan untuk memompa pembelian aset menjadi sebesar ¥50 trilyun ($530 milyar) sebagai upaya memenuhi target inflasi 2%.

Dari sisi fundamental, laporan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan angka klaim pengangguran bertambah sebanyak 28.000 menjadi 385.000 sepanjang pekan lalu. Selain mencatat kenaikan untuk 3 minggu berturut-turut, angka tersebut juga merupakan level tertinggi dalam 4-bulan. Data ini juga dirilis sehari sebelum laporan Non Farm Payrolls yang krusial. Para ekonom memprediksi ekonomi AS menciptakan 200.000 pekerjaan baru pada bulan Maret, dengan tingkat pengangguran stabil pada 7,7%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar