Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Penjualan Ritel AS

Senin, 15 Juli 2013 21:25 WIB
Dibaca 549

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung bergerak mixed pada perdagangan awal pekan ini, seiring investor mencerna data GDP tahunan China yang sesuai perkiraan dan angka penjualan ritel AS yang lebih lemah dari ekspektasi.

Dow Jones Industrial Average menguat tipis 15 poin, setelah mencatat rekor harga penutupan tertinggi pada sesi sebelumnya, dengan dipimpin saham Boeing. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite masih terus bergerak di antara teritori positif dan negatif.

Data ekonomi AS yang dirilis hari Senin menunjukkan penjualan ritel hanya tumbuh 0,4% pada bulan lalu, lebih lemah dari ekspektasi kenaikan 0,8%. Sementara pertumbuhan sektor manufaktur di kawasan New York mampu berakselerasi ke 9,46 pada bulan Juli dari 7,84 pada bulan Juni.

Dari sisi earnings, Citigroup menghadirkan kejutan positif dengan membukukan laba sebesar $1,25 per saham. Angka tersebut lebih tinggi dari ekspektasi laba sebesar $1,25 per saham. Beberapa analis memperkirakan earnings sektor perbankan akan menjadi yang terbaik di tengah kuartal yang nampak lemah.

Sejumlah raksasa keuangan lainnya juga dijadwalkan untuk melaporkan kinerja kuartalan pada pekan ini, termasuk Goldman Sachs, Bank of America  dan Morgan Stanley. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar