Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Penjualan Ritel

Kamis, 14 Februari 2013 0:26 WIB
Dibaca 491

Monexnews - Wall Street bergerak mixed seiring sebagian saham berbalik melemah di tengah kurangnya katalis yang kuat. Investor juga terlihat berupaya membukukan sebagian keuntungan sehari setelah Dow dan S&P 500 mencatatkan harga penutupan tertinggi dalam 5-tahun. Sementara data penjualan ritel yang relatif lemah juga tidak banyak membantu sentimen pasar AS.

Dow Jones Industrial Average merosot lebih dari 40 poin, terseret oleh penurunan saham McDonald’s dan Caterpillar. S&P 500 juga harus mengurangi penguatannya, untuk kemudian bertengger di sekitar level pembukaan. Sedangkan Nasdaq Composite masih bertahan di zona hijau dengan mengemas kenaikan sekitar 0,15%.

Data ekonomi yang dirilis Departemen Perdagangan beberapa waktu lalu menunjukkan penjualan ritel AS hanya tumbuh 0,1% pada bulan Januari menyusul terkekangnya belanja konsumen oleh kenaikan pajak dan harga bensin yang lebih tinggi. Kendari masih sejalan dengan estimasi, pertumbuhan tersebut lebih lambat jika dibandingkan dengan kenaikan 0,5% pada bulan sebelumnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar