Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Perdagangan AS

Sabtu, 12 Januari 2013 0:31 WIB
Dibaca 565

Monexnews - Sebagian saham-saham Wall Street bergerak mixed pada hari Jumat menyusul buruknya data perdagangan AS, mengikis optimisme yang sempat dihadirkan oleh earnings Wells Fargo.

Dow Jones Industrial Average bertahan di zona hijau dengan hanya mencatat kenaikan 8 poin. Saham Chevron mampu menunjukkan kinerja terbaik, sedangkan saham Boeing mencatat penurunan terbesar di antara saham blue-chip lainnya. S&P 500 dan Nasdaq Composite tergelincir, dengan masing-masing kehilangan 0,1% dan 0,05%.

Wells Fargo mengawali musim laporan pendapatan bank-bank besar AS dengan positif. Bank yang berbasis di San Fransisco ini berhasil membukukan laba kuartalan sebesar 91 sen per saham, 2 sen lebih baik dari prediksi para analis. Sedangkan total pendapatan mencapai $21,9 milyar, yang sejalan dengan ekspektasi.

Dari sisi fundamental, defisit perdagangan internasional AS secara mengejutkan melebar sebanyak 16% pada bulan November menjadi $48,7 milyar. Laporan Departemen Perdagangan AS itu jauh lebih buruk dibandingkan perkiraan defisit sebesar $41,3 milyar dari para ekonom. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar