Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Perumahan AS

Selasa, 31 Desember 2013 1:18 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Wall Street bergerak mixed pada awal pekan ini menyusul rilis data Pending Home Sales AS bulan November yang hanya memperlihatkan sedikit kenaikan, dengan S&P 500 bersiap membukukan keniakan tahunan terbesar dalam 16 tahun.

Dow Jones Industrial Average mencatat kenaikan kurang dari 0,1%, dengan dipimpin oleh saham Walt Disney. S&P 500 terpantau melemah 0,1%, meskipun masih bertahan di jalur menuju kenaikan bulanan ke-4 berturut-turut, dengan sektor energi menunjukkan performa terburuk. Nasdaq Composite juga tergelincir sekitar 0,1% sejauh ini.

Laporan National Association of Realtors (NAR) menunjukkan penandatanganan kontrak pembelian rumah yang tersedia mengalami sedikit kenaikan pada bulan lalu, yang menghentikan penurunan 5 bulan beruntun sebelumnya. Namun kenaikan 0,2% tersebut masih lebih lemah jika dibandingkan dengan ekspektasi kenaikan 1% dari para ekonom.

Dari lantai bursa, saham Crocs berhasil rally setelah produsen sandal itu mengumumkan rencana pensiun CEO pada akhir bulan April mendatang dan rencana pembelian 13% saham perusahaan senilai $200 juta oleh Blackstone Group. Sementara Twitter terpantau masih terjebak dalam tren negatif, dengan melanjutkan penurunan minggu lalu. Saham Cooper Tire & Rubber juga merosot setelah perusahaan menolak wacana merger senilai $2,5 milyar dengan perusahaan India, Apollo Tyres. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar