Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Data Sentimen Konsumen

Jumat, 18 Januari 2013 22:27 WIB
Dibaca 755

Monexnews - Saham-saham di Wall Street masih terus bergerak mixed pada hari Jumat setelah sebuah data menunjukkan sentimen konsumen AS merosot ke level terendah 1-tahun, yang mengimbangi sejumlah laporan earnings perusahaan yang positif.

Dow Jones Industrial Average mencatat kenaikan sekitar 10 poin untuk bertahan di zona hijau, dengan saham GE mencatat kinerja terkuat di antara saham blue-chip lainnya. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite harus tergelincir ke teritori negatif, dengan masing-masing kehilangan 0,05% dan 0,15%.

Indeks sentimen konsumen AS yang baru saja dirilis University of Michigan/Thomson Reuters turun menjadi 71,3 pada bulan Januari dari 72,9 pada bulan sebelumnya, yang mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 75,0 dari para ekonom.

Dari sisi earnings, General Electric berhasil membukukan laba dan pendapatan di atas perkiraan pada kuartal ke-4 tahun lalu. Salah satu komponen Dow ini diuntungkan oleh pertumbuhan di China dan negara-negara yang kaya akan sumber daya. Raksasa perbankan Morgan Stanley juga berhasil melampaui ekspektasi laba dipicu melonjaknya penjualan ekuitas, serta pertumbuhan margin yang kuat dalam bisnis manajemen aset. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar