Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed Pasca Laporan Manufaktur

Selasa, 23 Juli 2013 23:55 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Wall Street berbalik mixed pada hari Selasa pasca laporan aktivitas manufaktur Fed Richmond yang lebih lemah dari perkiraan mengikis optimisme awal yang dihadirkan oleh beberapa laporan earnings yang solid.

Dow Jones Industrial Average terpantau masih mampu bertahan di teritori positif dengan mengemas kenaikan 25 poin. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite harus tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,15% dan 0,35%.

Data ekonomi yang dirilis Federal Reserve Bank of Richmond menunjukkan aktivitas manufaktur di kawasan Atlantik tengah berkontraksi pada bulan Juli, dengan turun menjadi -11 dari 7 pada bulan Juni.

Sedangkan dari sisi earnings, DuPont berhasil mementahkan ekspektasi Wall Street dengan membukukan laba yang lebih tinggi dan mengumumkan kemungkinan untuk menjual salah satu unit bisnis mereka. Komponen Dow lainnya, United Technologies, juga melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan dan menaikkan batas bawah proyeksi earnings untuk tahun 2013.

Selain itu, fokus investor juga tertuju pada laporan kuartalan Apple yang dijadwalkan untuk rilis sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa. Mayoritas analis memperkirakan produsen iPhone itu akan membukukan laba $7,32 per saham dengan penjualan sebesar $35 milyar. Kinerja sektor teknologi telah menjadi salah satu yang paling mengecewakan pada kuartal ke-2, dengan laporan kuartalan dari Microsoft, Google, dan Intel yang meleset dari ekspektasi analis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar