Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall St Mixed, Sektor Teknologi Tergelincir

Selasa, 12 Februari 2013 23:33 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Saham-saham Wall Street bergerak mixed pada awal perdagangan hari Selasa seiring tergelincirnya sektor teknologi. Volume perdagangan juga diperkirakan akan terus tipis sepanjang hari ini seiring para menantikan pidati Presiden AS Barack Obama, di tengah minimnya data ekonomi.

Dow Jones Industrial Average beranjak sekitar 30 poin lebih tinggi, dengan dipimpin oleh saham Bank of America. S&P500 juga masih bertahan di zona hijau dengan mengemas kenaikan tipis 0,1%. Sedangkan Nasdaq Composite harus tergelincir ke teritori negatif, dan telah kehilangan sekitar 0,05% sejauh ini.

Presiden Barack Obama dijadwalkan untuk memberikan pidato tahunan pada Selasa sore waktu setempat atau Rabu pagi waktu Indonesia. Dalam pidatonya Obama akan menguraikan arah kebijakan untuk masa jabatannya ke-2, dimana sebagian besar pelaku pasar berharap jika Obama akan berfokus pada upaya penundaan program pemotongan belanja yang akan otomatis berlaku setelah 1 Maret mendatang.

Sementara dari sisi earnings, Coca-Cola pada hari Selasa melaporkan pendapatan yang sedikit di bawah ekspektasi Wall Street menyusul terpukulnya permintaan di Eropa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar