Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Mixed, S&P Lanjutkan Reli Kuartalannya

Selasa, 1 Juli 2014 5:44 WIB
Dibaca 409

Monexnews -

Bursa saham AS di tutup mixed pada hari Senin, dengan Dow yang melemah  dan S&P 500 yang menunjukkan penguatan kuartalan beruntun terpanjang sejak 1998, seiring investor tengah memilah data dalam mencoba menentukan arah ekonomi AS.

Saham General Motors turun hampir 1% setelah produsen otomotif tersebut mengatakan bahwa mereka akan menarik 7.6 juta kendaraan lainnya. Saham American Apparel tergelincir setelah retailer pakaian tersebut mengajukan permintaan untuk memecat CEO Dov Charney untuk acara pertemuan investor. Saham Yahoo menguat setelah Piper Jaffray meningkatkan peringkat Yahoo menjadi overweight dari neutral.

“Ada dua hal yang melukai. Satu adalah hasil GDP kuartal pertama yang berkontraksi sebesar 2.9%, yang mana itu sangat buruk untuk indikator ekonomi,” kata David Kelly, kepala analis global di JPMorgan Funds pada pembacaan yang mengejutkan pada pekan lalu atas kinerja ekonomi dalam periode tiga bulan pertama tahun ini.  

“Hal lainnya yang benar-benar melukai adalah suku bunga yang di level rendah untuk waktu yang cukup lama. Hal tersebut membingungkan siapapun yang ingin membeli Treasury, karena tidak adanya perkiraan secara umum atas perlambatan ekonomi,” kata Kelly.

Setelah berbalik positif, indeks Dow Jones mulai goyah dengan bergerak fluktuatif, di tutup turun 25.24 poin, atau 0.2% menjadi 16,826.60, naik 0.7% untuk bulan Juni dan 2.4 untuk kuartl sekarang.

Indeks S&P 500 naik di atas rekor pada tanggal 20 Juni selama sesi hari Senin, namun berakhir hampir 1 poin di bawah rekor di 1,960.23, membuat indeks naik 1.9% pada bulan Juni dan naik 4.7% untuk kuartal sekarang, itu adalah kenaikan kuartalan ke enam beruntun.

Indeks Nasdaq menyentuh level tertinggi 14 tahun, dan berakhir di 4,408.18, naik 10.25 poin, atau 0.2%. Nasdaq naik 3.9% di bulan Juni dan naik 5% untuk kuartal sekarang, itu kenaikan kuartalan ke enam beruntun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar