Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Optimis Menjelang Data Krusial Ketenagakerjaan AS

Jumat, 6 Maret 2015 4:47 WIB
Dibaca 767

Monexnews - Sebagian besar saham AS ditutup positif pada hari Kamis, sekaligus menghentikan penurunan 2 hari beruntun, seiring investor merespon rilis detail program QE di zona Euro dan mengantisipasi data Non Farm Payrolls

Laporan ketenagakerjaan AS bulan Februari dijadwalkan untuk rilis sebelum bel perdagangan Wall Street hari Jumat, dengan para ekonom memperkirakan ekonomi menambah 240.000 pekerjaan dibandingkan 257.000 pekerjaan pada bulan Januari. Investor juga akan menggunakan data upah per jam dan tingkat pengangguran sebagai indikator kunci untuk memprediksi waktu kenaikan suku bunga Fed.

Sentimen pasar hari Kamis turut terbantu oleh konferensi pers Presiden ECB Mario Draghi, di mana ia mengumumkan bahwa program pembelian obligasi senilai €1 trilyun ($1,1 trilyun) akan dimulai hari Senin, 9 Maret, dan diharapkan berakhir pada September 2016.

Dow Jones Industrial Average ditutup naik 0,21%, dipimpin saham Wal-Mart. S&P500 juga ditutup 0,12% lebih tinggi, menyusul kinerja cemerlang sektor utilitas. Sedangkan Nasdaq Composite mendulang gain 0,32%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar