Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Optimis Menyambut Musim Earnings Korporasi

Rabu, 8 Juli 2015 3:37 WIB
Dibaca 934

Monexnews - Saham AS sukses memupus kerugian untuk ditutup positif dalam sesi perdagangan choppy hari Selasa, seiring investor memantau perkembangan krisis hutang Yunani dan awal musim earnings perusahaan. Sementara rebound harga minyak AS juga membantu mengimbangi kekhawatiran tentang perlambatan di China.

Ke-28 kepala negara Uni Eropa dijadwalkan untuk menggelar sidang membahas situasi Yunani pada hari Minggu mendatang, setelah pemimpin blok Euro mengadakan pertemuan darurat di Brussels. Beberapa petinggi zona Euro juga mengatakan jika Yunani mungkin akan mengajukan proposal bantuan baru kepada kreditur Eropa pada hari Rabu.

Sebelumnya, sentimen sempat terbebani oleh data ekonomi yang menunjukkan bahwa penurunan ekspor AS telah memperlebar defisit perdagangan bulan Mei.

Sempat tergelincir di bawah MA-200 hari untuk pertama kalinya sejak 20 Oktober, S&P500 mampu bangkit untuk ditutup naik 0,61% seiring sektor kebutuhan konsumen mencatat kinerja tersolid. Dow Jones Industrial Average mengakhiri perdagangan 0,53% lebih tinggi, dipimpin oleh saham Coca-Cola dan Procter & Gamble. Nasdaq Composite juga ditutup naik 0,11%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar