Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Perpanjang Rekor Seiring Yellen Sinyalkan Dukungan Untuk Stimulus

Jumat, 15 November 2013 5:55 WIB
Dibaca 320

Monexnews -

Bursa saham AS Menguat pada hari Kamis, mengangkat indeks Dow dan S&P 500 ke rekor tertinggi mereka, seiring investor mengambil sinyal yang di kirim oleh Janet Yellen bahwa the Fed akan lanjutan stimulus moneter.

“Semua orang fokus pada pernyataan Yellen, jelas bahwa dia akan terus lanjutkan kebijakan pada tempatnya. Itu selalu baik untuk mendengarkan suatu penegasan kembali,” kata Peter Sidoti dari Sidoti & Co., tentang testimony Yellen, yang di nominasikan menjadi ketua Fed selanjutnya.

Sehari setelah berakhir di level tertinggi sepanjang masa, indeks Dow Jones Industrial Average kembai mengulangi kinerjanya, menguat sebanyak 54.59 poin, atau 0.4% menjadi 15,876.22, dengan Home Depot pimpin penguatan termasuk dalam 23 dari 30 komponen indeks yang menguat. Saham Cisco Systems merosot, salah satu komponen Dow yang turun hampir 11% setelah diperkirakan pendapatannya turun tajam.

“Komentar Yellen akan memimpin pasar untuk memperkecil harapan adanya tapering di bulan Desember, yang tampaknya mulai meningkat untuk sementara waktu, jadi itu mengimbangi beberapa fundamental negatif,” kata Bill Stone, kepala investasi di PNC Wealth Management di Philadelphia, mengacu kepada outlook negatif dari produsen peralatan jaringan, Cisco System.

Indeks S&P 500 juga mencatatkan rekor penutupan lainnya, naik 8.62 poin, atau 0.5%, menjadi 1,790.62, dengan saham utilitas mengalami kinerja terbaik dan saham teknologi satu-satunya sektor yang merosot diantara 10 kelompok industri besar.

Orang-orang dapat berargumen bahwa koreksi akan terjadi, mengingat pasar terus menembus rekor penguatan.” Anda dapat mengatakan itu sudah berlalu. Namun argument yang berlawanan tetap menjadi lingkungan yang sangat baik untuk ekuitas, dengan rendahnya inflasi, tingginya likuiditas, rendahnya suku bunga dan membaiknya ekonomi global akan membantu earnings,” kata Stone.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar