Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Sebagian Besar Berakhir Datar Sebelum Data NFP AS

Jumat, 10 Januari 2014 5:04 WIB
Dibaca 426

Monexnews -

Bursa saham AS di tutup dengan hanya sedikit berubah pada hari Kamis, dengan investor tidak mau menempatkan taruhan besar menjelang laporan kerja pada hari Jumat, seiring laporan earnings dan pemikiran akan di percepatnya tapering oleh Federal Reserve juga berada dalam pandangan mereka.

“Pasar masih sedikit khawatir, namun pada akhirnya akan ada pergeseran fokus dari taper, taper, taper ke earnings,” kata Chris Gaffney, analis pasar senior di EverBank.

Peningkatan di pasar kerja telah di kutip dalam keputusan kebijakan Fed, dalam minutes dari pertemuan bank sentral di bulan Desember yang di rilis pada hari Rabu dan termasuk juga dari beberapa anggota yang menyatakan padangannnya bahwa “kriteria peningkatan yang substansial dalam outlook untuk pasar kerja kemungkinan akan tercapai dalam beberapa tahun mendatang.”

“Investor sedang mencari petunjuk dari the Fed, dan laporan minutes cukup banyak menegaskan bahwa tapering akan terus berlanjut, dan bahkan akan menempatkan kemungkinan untuk pergerakan tapering lebih cepat, kata Gaffney mengacu pada minutes pertemuan dimana para bankir sentral memutuskan untuk memulai memangkas pembelian aset bulanan Fed.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 17.98 poin, atau 0.11%, menjadi 16,444.75. Indeks S&P 500 menguat 0.64 poin, atau 0.03%, untuk berakhir di 1,838.13. Dan indeks Nasdaq Composite turun 9.417 poin, atau 0.23%, menjadi 4,156.194.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar