Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Sebagian Besar Berakhir Rendah di Hari Jumat, Turun Untuk Pekan Ini

Sabtu, 6 Juni 2015 4:06 WIB
Dibaca 5059

Monexnews - Bursa saham AS sebagian besar ditutup lebih rendah pada hari Jumat karena laporan kerja yang optimis telah meningkatkan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga pada musim panas tahun ini. Namun indeks utama berakhir di zona merah karena penguatan ekonomi yang disinyalkan oleh laporan kerja hanya sedikit mengimbangi kecemasan tentang kenaikan suku bunga yang akan memikat beberapa investor untuk keluar dari pasar saham dan meningkatkan biaya pinjaman untuk perusahaan.

Indeks S&P 500 turun sebanyak 3.01 poin, atau hanya 0.1%, untuk berakhir di 2,092.83 setelah turun sebanyak 0.5% pada pergerakan di awal sesi. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 56.12 poin, atau 0.3%, menjadi 17,849.46. Indeks saham teknologi Nasdaq Composite menunjukkan lebih banyak lonjakan, naik 9.33 poin, atau 0.2% untuk berakhir di 5,068.46. Untuk minggu ini, indeks S&P 500 dan Dow, masing-masing melemah 0.7% dan 0.9%, sementara itu Nasdaq pada dasarnya bergerak datar.

Kepala ekonom di Moody's mengatakan bahwa ketahanan pasar saham terhadap kenaikan yield obligasi membuat semua pejabat the Fed menjadi lebih mungkin untuk merasa yakin tentang kenaikan suku bunga di bulan September. Pasar ekuitas mungkin menyadari fakta bahwa mereka sedang berada di level yang baik, namun 65% dari pekerjaan yang diciptakan dibatasi oleh kesempatan pada pertumbuhan pendapatan.

Angka non-farm payroll di bulan Mei naik sebanyak 280,000, mengalahkan ekspektasi analis, dengan tingkat pengangguran sedikit di atas perkiraan untuk di level 5.5%.

Kepala analis pasar di Wunderlich Securities mengatakan bahwa itu adalah angka terbaik yang kita lihat pada tahun ini. Dia dan beberapa analis lainnya mengatakan bahwa data tersebut tidak menempatkan kembali kenaikan suku bunga di bulan Juni, lebih mungkin terjadi di bulan September.

Data penting lainnya yang juga mendorong ekspektasi analis adalah laporan pendapatan rata-rata perjam yang naik 8 sen, ini juga lampaui estimasi. Tingkat partisipasi angkatan kerja naik menjadi 62.9%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar