Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Solid Pasca Rilis New Home Sales

Jumat, 23 Mei 2014 22:23 WIB
Dibaca 608

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan lebih tinggi pada hari Jumat, dengan S&P 500 bersiap memperbarui rekor penutupan, menyusul rilis data perumahan AS bulan April yang lebih baik dari ekspektasi para ekonom. Lonjakan saham Hewlett-Packard, sehari setelah melaporkan earnings yang sesuai perkiraan, juga turut mendongkrak kinerja sektor teknologi dan mood investor secara keseluruhan.

Dow Jones Industrial Average terapresiasi lebih dari 50 poin sejauh ini. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga bertengger stabil di zona hijau, dengan masing-masing mengemas kenaikan 0,35% dan 0,3%.

Laporan Departemen Perdagangan AS beberapa saat yang lalu menunjukkan perjualan rumah baru meningkat 6,4% dari bulan Maret, menjadi 433.000 unit pada bulan lalu. Yang melampaui estimasi kenaikan menjadi 425.000 unit, sekaligus menghentikan penurunan 2 bulan beruntun.

Bagaimanapun volume perdagangan hari Jumat terpantau cenderung tipis seiring trader mengurangi aktivitas lebih awal menjelang libur akhir pekan 3 hari, dengan Wall Street ditutup pada hari Senin untuk Memorial Day. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar