Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall St. Tenggelam Seiring Investor Pertimbangkan Hasil Minutes Fed

Kamis, 9 Januari 2014 4:36 WIB
Dibaca 635

Monexnews -

Bursa saham AS turun, setelah pasar ekuitas rebound kemarin dari penurunan selama tiga hari beruntun, seiring minutes dari Federal Reserve menunjukkan bahwa para pejabat menyatakan kecemasan tentang resiko terhadap stabilitas keuangan dan data kerja yang hasilnya lampaui estimasi analis.

Indeks Standard & Poor 500 melemah kurang dari 0.1% menjadi 1,837.50 pada penutupan pasar di New York. Indeks ekuitas naik sebanyak 30% pada tahun lalu, kenaikan tertinggi sejak tahun 1997. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebanyak 68.20 poin, atau 0.4%, menjadi 16,426.74.

“Saya menduga dari laporan minutes tersebut bahwa ada kemungkinan bias untuk penarikan stimulus lebih cepat dari perkiraan,” kata Brad McMillan, seorang kepala investasi untuk Commonwealth Financial Networks di Massachusetts, Waltham. “Tampaknya ada konsensus yang cukup lebar bahwa stimulus seharusnya di hapus secara bertahap.”

Pejabat the Fed melihat hanya sedikit manfaat pada ekonomi dari program pembelian obligasi bank sentral, menurut hasil minutes pertemuan FOMC, ketika mereka mengambil langkah awal untuk memangkas pembelian obligasi. Minutes tidak menjelaskan jadwal penetapan untuk pengurangan laju pembelian, meskipun “beberapa” pejabat menyatakan perlunya “ cara yang lebih determinstik.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar