Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Terpeleset Di Tengah Kejatuhan Komoditas Serta Masalah Yunani

Jumat, 5 Juni 2015 3:45 WIB
Dibaca 4339

Monexnews -  Bursa saham AS tergelincir, dengan indeks Standard & Poor 500 mencapai level terendah empat pekan, karena penurunan dalam harga minyak dan logam membebani saham produsen komoditas serta Yunani yang meminta penangguhan pada pembayaran hutang mereka.

Indeks S&P 500 turun 18.23 poin, atau 0.9%, untuk ditutup di 2,095.84. Saham perusahaan energi dan material menjadi yang bernasib paling buruk di indeks S&P karena penurunan harga minyak dan  komoditas. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 170.69 poin, atau 0.9%, untuk berakhir di 17,905.58.

Salah satu trader di broker Robert W. Baird & Co. mengatakan bahwa  kita telah mencapai titik dimana kita miliki sentimen yang bertentangan, dan itu mengapa kita berdiam disini dan hanya menunggu. Para investor saham terlihat kebingungan pada pasar obligasi, mereka bertanya-tanya apakah mereka kehilangan sesuatu. Di tambah anda selalu miliki situasi Yunani yang selalu mengintai di sekitar latar belakang kita pada saat ini.

Indeks S&P 500 telah berganti-ganti antara penguatan dan kerugian dalam empat sesi terakhir seperti gejolak dalam kisaran perdagangan yang ketat pada saat ini sejak tahun 2006. Indeks belum pernah mengalami penurunan sebesar 10% sejak Oktober 2011, itu adalah pergerakan terpanjang tanpa ada gejolak sebesar itu sejak periode 55 bulan yang berakhir Oktober 2007.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar