Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Terpukul Oleh Data Sektor Perumahan

Selasa, 22 Januari 2013 22:59 WIB
Dibaca 652

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada hari Selasa pasca data sektor perumahan yang lebih buruk dari ekspektasi. Para investor juga terlihat berhati-hati dalam memasuki pasar menjelang rilis earnings beberapa perusahaan besar AS.

Dow Jones Industrial Average tergelincir sekitar 5 poin dengan dipimpin saham Boeing. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing harus kehilangan 0,2% dan 0,3% sejauh ini.

Data ekonomi yang baru saja dirilis National Association of Realtors menunjukkan existing home sales AS merosot 1% pada bulan Desember menjadi 4,94 juta unit.

Sementara beberapa earnings yang telah dirilis pada hari Selasa menunjukkan hasil yang beragam. Verizon mencatat laba yang jauh lebih rendah dari estimasi menyusul naiknya biaya subsidi terkait penjualan iPhone 5. Sedangkan hasil positif diperlihatkan 2 komponen Dow, DuPont dan Travelers, yang berhasil membukukan laba di atas prediksi Wall Street. Johnson & Johnson juga mampu melampaui estimasi laba kuartal ke-4.

Google, IBM, Texas Instruments dan AMD dijadwalkan untuk melaporkan earnings mereka sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar