Rabu, 27 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Terseok di Awal Pekan Krusial

Senin, 29 Juli 2013 21:30 WIB
Dibaca 507

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada awal pekan yang akan dipenuhi oleh beberapa event krusial, termasuk pengumuman kebijakan bank sentral AS dan data ekonomi penting. Bahkan data penjualan rumah AS yang lebih baik dari ekspektasi pun tidak mampu mendorong investor untuk memasuki pasar.

Dow Jones Industrial Average tergelincir lebih dari 30 poin, dengan penurunan terbesar diperlihatkan oleh saham ExxonMobil dan Chevron. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga menunjukkan kinerja lemah, dengan masing-masing kehilangan 0,2% dan 0,1% sejauh ini.

Data ekonomi AS yang baru saja dirilis National Association of Realtors (NAR) menunjukkan Pending Home Sales turun 0,4% pada bulan lalu, setelah sempat menyentuh level tertinggi 6-tahun pada bulan Mei. Namun angka tersebut masih sedikit lebih baik dari ekspektasi penurunan 1,0% dari para ekonom.

Bagaimanapun, fokus sebagian besar pelaku pasar masih tetap tertuju pada pertemuan kebijakan 2 hari Federal Reserve yang akan dimulai pada hari Selasa. Pertemuan tersebut diharapkan akan dapat memberikan indikasi tentang waktu pengurangan program pembelian obligasi bank sentral AS. Bank of England dan European Central Bank juga dijadwalkan untuk menggelar pertemuan kebijakan pada pekan ini.

Selain itu, para investor juga akan menantikan rilis angka pertumbuhan ekonomi AS kuartal ke-2 pada hari Rabu dan data ketenagakerjaan Non Farm Payrolls pada hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar