Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Was-Was Menjelang FOMC Minutes

Rabu, 10 Juli 2013 21:04 WIB
Dibaca 426

Monexnews - Saham-saham di Wall Street cenderung mixed pada awal sesi hari Rabu, dengan terus bergerak di antara teritori positif dan negatif, seiring investor berhati-hati menjelang rilis minutes pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) dan pidato Ketua Fed Ben S. Bernanke.

Dow Jones Industrial Average mencatat kenaikan tipis 15 poin dengan dipimpin saham Hewlett-Packard. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga beranjak sedikit lebih tinggi, dengan masing-masing mengumpulkan 0,05% dan 0,15%. Sektor teknologi menunjukkan kinerja tercemerlang di antara 10 sektor kunci S&P, sementara sektor telekomunikasi harus tergelincir.

Dengan tidak adanya data ekonomi penting yang dijadwalkan untuk rilis pada hari Rabu, fokus investor sepenuhnya tertuju pada minutes pertemuan FOMC dan pidato Bernanke dalam konferensi National Bureau of Economic Research. Ke-2 event tersebut akan dimanfaatkan para investor untuk mencari petunjuk tentang kapan bank sentral AS akan mulai memperlambat laju pembelian $85 milyar obligasi per bulan.

Dari lantai bursa, saham Hewlett-Packard rally setelah Citigroup menaikkan rating raksasa teknologi itu menjadi ‘buy’ dari sebelumnya ‘sell’. Sementara saham Apple harus bergerak melemah setelah hakim federal memutus produsen iPhone bersalah atas persekongkolan menaikkan harga ritel untuk e-book.

Di sisi earnings, Chevron dijadwalkan untuk merilis laporan pendapatan kuartalan mereka sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar