Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Was-Was Menjelang FOMC Minutes

Rabu, 20 Februari 2013 22:22 WIB
Dibaca 712

Monexnews - Sebagian saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada hari Rabu, sehari setelah ke-3 indeks utama AS mengakhiri perdagangan di level tertinggi beberapa tahun. Investor nampak berhati-hati menyusul lemahnya data perumahan AS dan menjelang minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve terbaru.

Dow Jones Industrial Average tertahan di sekitar level pembukaan, dengan kinerja terkuat diperlihatkan saham Boeing. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,15% dan 0,2%.

Data ekonomi AS yang dirilis beberapa waktu lalu menunjukkan pembangunan rumah anjlok 8,5% pada bulan Januari menjadi 890.000 unit per tahun, meskipun izin pembangunan melonjak ke level tertinggi 4½-tahun. Sedangkan harga produsen AS dilaporkan mengalami kenaikan 0,2% pada bulan Januari, yang memberi cukup ruang bagi Federal Reserve untuk mempertahankan kebijakan moneter akomodatif.

Untuk selanjutnya investor akan menantikan rilis minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve pada pukul 02.00 WIB nanti, yang diharapkan dapat memberikan petunjuk lebih jelas mengenai kapan program pelonggaran kuantitatif bank sentral akan berakhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar