Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Was-Was Nantikan Voting Yunani

Kamis, 16 Juli 2015 3:34 WIB
Dibaca 1676

Monexnews - Saham AS ditutup sedikit melemah pada hari Rabu, di tengah kegelisahan investor menjelang pemungutan suara di parlemen Yunani.

Parlemen Yunani memiliki tenggat waktu hingga Rabu tengah malam untuk meloloskan paket reformasi terbaru, yang diperlukan untuk mengamankan kesepakatan bailout dari kreditur. Setelah mengalami default pinjaman kepada International Monetary Fund di awal bulan Juli, Athena kembali dihadapkan pada kewajiban untuk membayar pinjaman kepada European Central Bank pada hari Senin mendatang.

Sentimen investor juga terbebani oleh testimoni Ketua Federal Reserve. Dalam kesaksiannya, Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral masih berada di jalur menuju kenaikan suku bunga pada tahun ini jika ekonomi berkembang seperti yang diharapkan. Yellen menyatakan optimisme bahwa pengangguran akan berkurang kendati inflasi tetap berada di bawah target Fed.

Dow Jones Industrial Average tergelincir 0,02%, dipimpin oleh saham Chevron. S&P500 juga ditutup 0,07% lebih rendah, menyusul kinerja lemah sektor energi. Sedangkan Nasdaq Composite kehilangan 0,12%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar