Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Steet Naik Tipis Pada Data Tenaga Kerja

Kamis, 4 Juli 2013 4:12 WIB
Dibaca 345

Monexnews - Bursa saham AS ditutup dengan sedikit lebih tinggi pada hari Rabu, membalikan kerugian sebelumnya, seiring investor menepis gejolak yang sedang berlangsung di Mesir dan ketidakpastian politik di Portugal serta menambah posisi menjelang libur pada hari Kamis dan laporan kerja pada hari Jumat.

Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir dengan sedikit lebih tinggi seiring menguatnya saham Boeing dan Cisco yang mengimbangi pelemahan pada saham Alcoa setelah diturunkan oleh broker. Indeks S&P 500 dan Nasdaq juga berakhir lebih tinggi.

Diantara sektor S&P, saham telekomunikasi, teknologi dan konsumen yang menghijau, sementara saham sektor keuangan merah.

“Kita masih dalam periode yang buruk. kita nanti akan dapatkan koreksi sebesar 10 sampai 20 % menjelang akhir kuartal ini dan awal kuartal selanjutnya. Untuk dua bulan dari saat ini saya akan menjual apapun jika Dow diatas level 15000 dan saya akan tetap sepeti itu,” kata Paul Schatz dari Heritage Capital kepada CNBC.

Data ekonomi yang sebagian besar hasilnya mixed, telah memberikan trader sedikit petunjuk menjelang laporan kerja bulan Juni pada hari Jumat.

“Ini akan menunjukkan tidak ada perubahan. Pasar kerja masih stabil,” kata Mark Zandi, kepala ekonom di Moody’s Analytics kepada CNBC.  

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar