Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

stock-index Stock Index

Wall Street Akhiri Bulan April Di Level Tinggi Baru

Rabu, 1 Mei 2013 6:28 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Bursa saham AS membalikan kerugian awal mereka untuk berakhir lebih tinggi pada hari terakhir di bulan April, dengan semua pada tiga indeks utama rata-rata mencatatkan penguatan tajam untuk bulan April, meskipun adanya beberapa laporan earnings yang kurang baik dan data ekonomi yang mixed.

Indeks Dow ditutup lebih tinggi untuk bulan kelima berturut-turut, sementara S&P 500 dan Nasdaq catatkan penguatan bulan keenam berturut-turut.

Indeks Dow Jones Industrial Average menguat tipis pada sesi ini, berakhir tinggi untuk yang ke-16 kalinya berturut-turut pada hari Selasa. Di pimpin oleh saham IBM, sementara saham Pfizer jatuh. Indeks S&P 500 sentuh level tertinggi sepanjang masa dan Nasdaq ditutup di level tertinggi baru dalam 12.5 tahun.

“Saya sudah memperingatkan orang-orang tentang adanya koreksi, namun penurunan masih dipandang sebagai kesempatan beli,” kata Randy Frederick, analis di Schwab Center for Financial Research.” Saya secara keseluruhan masih lihat bullish untuk tahun 2013, namun kita masih mungkin lihat pelemahan di kuartal kedua. Tetap membeli di pasar, namun terus melakukan hedge pada penurunan.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar